Jumat, 20 Mei 2011

Testimoni

Nancy Grace
Saya telah memakai produk AVAIL selama kurang lebih satu tahun. Sebelum memakai AVAIL, saya selalu mengalami sakit perut yang tak tertahankan dan rasa nyeri pada pinggang setiap kali datang bulan. Setelah saya memakai pembalut AVAIL pada saat datang bulan dan memakai pentilinerAVAIL setiap hari. Rasa sakit pada saat datang bulan pun berkurang dan kini saya tidak lagi mengalami rasa sakit tersebut. Saya pun merasa nyaman ketika datang bulan. Dan siklus waktu datang bulan saya pun menjadi lebih cepat selesai. Yang semula hanya 5-6 hari, kini menjadi 4 hari.

 
Nia Novianti
Saya baru mengalami menstruasi selama tiga tahun. Tapi tiap bulannya tidak pernah lancar. Kadang tidak mengalami haid. Dan setiap haidnya di hari pertama dan kedua terasa nyeri sekali sampai saya tidak masuk sekolah dan mengganggu aktivitas saya yang lain. Hingga akhirnya saya mencoba memakai produk AVAIL yang di tawarkan saudara saya. Setiap hari saya memakai pentiliner dan semasa haid menggunakan pembalutnya. Haid saya menjadi lancar tiap bulan dan tidak terasa nyeri lagi. Saya merasa seperti tidak haid karena pembalutnya sangat tipis dan daya serapnya tinggi. Thanks AVAIL.
 
Aster Sonly S.
Selama tahun 2007 (januari – desember) saya tidak haid. Saya dinyatakan gejala manopause. Kondisi tubuh tidak vit, cepat lelah, dan kurang bergairah. Tanggal 6 januari 2008, saya mulai memakai Pantiliner FC Bio Sanitary Pad. Hasilnya setelah satu minggu pemakaian, daerah kewanitaan saya mulai mengeluarkan bercak hitam, kuning, dsb selama dua minggu. Setelah proses pengeluaran terjadi, bulan februari 2008 saya kembali mengalami haid dan seterusnya sampai saat ini. Sekarang tubuh saya kembali vit, tidak cepat lelah, dan dapat beraktivitas lagi dengan semangat. Terutama semangat memperkenalkan produk AVAIL kepada saudara-saudara, teman-teman, keluarga dan khususnya kepada perempuan Indonesia agar tetap sehat dan sejahtera. Karena disamping tubuh sehat, keuangan saya juga meningkat. Terima kasih AVAIL dan bravo AVAIL NO. 1 !!!
 
Napsiah
Setelah saya mengenal Bio Sanitary Pad, saya lebih percaya diri lagi untuk berjalan, karena saya telah berulang kali menjalani operasi luka bakar di seluruh badan saya akibat tragedi jatuhnya pesawat mandala pada tahun 2005. Yang paling lama sekali untuk sembuh adalah bagian tumit. Selalu saja terasa nyeri jika terlalu banyak berjalan. Alhamdulillah setelah saya balutkan dibagian tumit bekas luka bakar itu, tumit itu berlangsung sembuh. Dan rasa nyeripun hilang. Terima kasih AVAIL. Semoga tambah sukses!
 
Magda Elisabet
Saya sudah memakai produk AVAIL selama kurang lebih satu tahun. Sebelumnya saya menggunakan produk biasa yang dijual di pasaran. Selama memaki produk biasa itu, saya sering merasakan gatal-gatal di area kewanitaan dan juga sering terlambat datang bulan. Siklus datang bulan saya bisa dua bulan sampai tiga bulan sekali dan itu sangat tidak menentu siklusnya. Tapi semenjak saya mengetahui dan menggunakan AVAIL yang di kenalkan oleh mama saya, saya selalu menggunakan pantiliner setiap hari. Dan setelah beberapa bulan setelah pemakaian, saya merasakan hasilnya. Siklus datang bulan saya mulai teratur dan juga tidak merasakan gatal-gatal lagi di daerah kewanitaan saya semenjak memakai produk AVAIL !
 
 
Magda Elisabet
Kevin Ali, anak kelas 5 SD Jetisharjo yang kakinya tertusuk jeruji sepeda dan terjadi luka terbuka. Setelah berobat ke rumah sakit dan lukanya dijahit tetapi tidak menjadi sembuh. Justru terjadi infeksi dan lukanya semakin parah (bernanah, nyeri dan suhu badan panas). Kevin merasakan sakit yang luar biasa dan tidak bisa menginjakkan kakinya ke tanah. Karena putus asa, Kevin meminta kepada orang tuanya agar kakinya diamputasi. Menghadapi permintaan tersebut, orang tua Kevin menjadi bingung dan sedih, serta putus asa dan pasrah. Tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa membuka jalan melalui Ibu Yuni Ilham (salah satu leader AVAIL Jogja) menawarkan FC - Bio Sanitary Pad. Setelah dibalut pada lukanya yang sakit, reaksi positif muncul, perlahan lukanya mengering, sembuh dan Kevin terus memakai AVAIL sampai kurang lebih 1 bulan, sampai lukanya sembuh total. Terima kasih AVAIL...
 
Hj.Sari Dewi, SE.
Anak saya mengalami bengkak dari leher sampai ke telinganya, demam tinggi, dan tidak bisa menelan. Lalu saya mencoba mengompres bengkak tersebut dengan Bio Sanitary Pad yang berwarna biru (Day Use). Alhamdulillah keesokan harinya bengkak tersebut hilang, tidak bengkak lagi dan sudah bisa menelan. Terima kasih AVAIL ! Kini engkau menjadi teman setia kami. AVAIL No. 1 !!!
 
Nursyidah
Selama 18 tahun saya menjadi bidan yang selalu menolong dan merawat luka heacting karena persalinan. Biasanya menggunakan cara lama yaitu harus dibersihkan dengan sabun, dilap kering lalu disinari. Tetapi pasien tidak mau melakukan sendiri. Semenjak ada AVAIL,hal itu tidak perlu lagi karena setelah melahirkan, pasien saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad Night Use. Dan apabila darah sudah tidak keluar lagi saya menggunakan  pantiliner untuk pasien saya. Terima kasih AVAIL!!!
 
Johidi
Pada awalnya saya mengenal produk AVAIL  hanya untuk mengobati pegal-pegal. Jadi pada suatu hari saya mencoba menempelkan AVAIL pada bahu yang pegal. Hebatnya AVAIl ini, pegal-pegal di pundak saya langsung terasa hilang. Maka dari itulah saya langsung menjadi member AVAIl. Sukses selalu AVAIL !!
AVAIL No. 1, AVAIL No.1, AVAIL No.1
 
Tuty Astuty
Saya mengalami peradangan pada amandel saya. Sudah dua hari saya minum obat tetapi tidak ada perubahan. Selama dua hari saya juga mengalami susah menelan dan pada saat makan pun terasa sakit. Amandel saya berwarna merah, bengkak, dan gatal. Saya teringat produk AVAIL, lalu saya ambil pantiliner yang sudah diberi sedikit air lalu saya tempelkan ke leher pada malam hari. Keesokan paginya, alhamdulillah semua yang saya rasakan sebelumnya hilang dan saya bisa kembali makan dan minum seperti semula. Memang AVAIL No. 1 , AVAIL is the best.

Sumiati
Saya akan berbagi pengalaman khasiat produk AVAIL. Anak tetangga saya mengalami sakit panas dan mengalami step dan sampai kejang-kejang. Pada bagian dari pinggang ke atas terasa panas. Dan pada bagian pinggang kebawah terasa dingin, sampai mengeluarkan air liur. Lalu saya ambilkan Day Use yang selalu ada di tas saya. Day use itu saya tempelkan di badan anak ± 5 menit langsung bereaksi. Dan si anak langsung tertidur. Alhamdulillah pada esok harinya, si anak langsung pulih kembali. Orang tuanya pun langsung berterima kasih pada saya. Terima kasih AVAIL !!
 
Hj. Maidar
Saya sudah 5 tahun menderita gangguan di hidung dan menurut analisa dokter, saya menderita sinusitis. Apabila saya menarik nafas agak berbau dan mata saya selalu berair. Setelah saya dikenalkan AVAIL (pantiliner) pada 7 Desember 2008. Lalu saya mencoba memakai pantiliner setiap pagi satu lembar selama satu minggu. Dan mulai tampak perubahannya. Hidung saya agakplong dan bau yang dikeluarkan dari hidung sudah berkurang. Alhamdulillah penyakit di hidung saya jadi berkurang dan sudah jarang tersumbat lagi.
 
Hj. Cut Diah Putri, SE.
Selama delapan tahun saya menderita kista di rahim. Dan itu memacu semangat saya untuk terus berusaha mendapatkan obat penahan rasa sakit. Dan setidaknya bisa mendapatkan obat untuk mengurangi perkembangan kista. Perkenalan dengan produk AVAIL, adalah awal dari kesembuhan sakit saya. Alhamdulillah sakit saya berkurang dan kista tumbuh dengan lambat dan semoga Insya Allah bisa hilang sama sekali. Terima kasih AVAIL. Pantilinernya hebat dan terbukti. Saya menjadi lebih sehat dan sukses dalam menjalankan bisnis AVAIL.
 
Warsini
Suatu hari saya ke rumah salah satu kerabat saya. Saya bilang ke beliau kalau leher saya sakit. Lalu saya ditawari pembalut dan ditempel ke leher. Awalnya saya tidak percaya. Ternyata setelah beberapa saat saya pakai itu, rasa pusing dan pegal yang ada di leher saya tadi berangsur menghilang dan leher saya lebih terasa enak dan semriwing seperti di pijat. Selain itu saya juga ada masalah gatal-gatal dan berkeringat di daerah kewanitaan. Setelah memakai produk AVAIL, saya sudah tidak merasakan gatal-gatal lagi. Terima kasih AVAIL karena telah membantu membereskan permasalahan saya.
 
Endang Susilowati
Saya adalah penderita maag kronis sejak SMP. Beberapa kali sempat dirawat di rumah sakit karena maag. Saya ketergantungan obat maag. Bermacam-macam obat maag saya sediakan di rumah  karena sering kembung dan sakit kepala yang luar biasa. Setelah satu minggu menggunakan pantiliner dari AVAIL FC BIO SANITARY PAD, saat itu sama sekali tidak pernah lagi minum obat-obat maag tersebut. Dan pada suatu hari juga saya pernah mengalami kecelakaan kecil yaitu terbentur pintu dan bengkak dari alis sampai hidung dan pipi. Lalu pada bagian itu saya tempelkan pantiliner. Esok paginya, memar, dan bengkak akibat terbentur pintu tersebut menghilang.
 
Rabiyem
Dulu punggung sebelah kiri saya terdapat benjolan yang keras dan semakin lama semakin membesar. Saya tidak berani berobat ke dokter karena saya takut kalau diharuskan operasi dan juga biaya yang harus saya tanggung nantinya. Pada tanggal 10 Desember 2009 saya bertemu dengan rekan saya yang juga member AVAIL. Beliau yang memperkenalkan saya dengan AVAIL. Lalu saya mencoba pembalut AVAIL dan terasa nyaman. Dan pada tanggal 11 Desember 2009 sampai sekarang saya masih tetap memakai dan percaya akan khasiat yang terkandung pada pembalut AVAIL. Puji Tuhan benjolan di punggung saya mulai mengecil dan badan saya terasa lebih sehat. Terima kasih Tuhan. Terima kasih AVAIL.
 
Sutini
Pengalaman saya dan keluarga setelah menggunakan produk AVAIL diantaranya :
  1. Anak saya umur 9 tahun. Saat itu kelas 3 Sekolah Dasar. Jari telunjuknya terkena paku dam menjadi bengkak dan bernanah. Sudah saya periksakan ke dokter tetapi tidak sembuh juga. Akhirnya saya balut pakai pantiliner 1 lembar. Dan bengkak itupun mengecil. Pada pemakaian kedua, jari yang bengkak tersebut benar-benar kering dan sembuh!
  2. Pada bagian bawah ketiak saya ada ”kutil”. Tidak tahu kenapa terasa sakit pada benjolannya. Akhirnya saya tempel pantiliner dan rasa sakit agak berkurang. Kemudian saya tempel lagi dengan pantiliner, kutilnya terlepas. Bekasnya saya pencet dan keluar darah. Tetapi setelah itu rasa sakit tidak ada lagi. Terima kasih AVAIL.
 
Fenty Kurniasari R.N.
Selain menjadi seorang ibu berputri satu, saya juga seorang wanita karier yang bekerja di bidang entertainment. Sebelum saya menggunakan produk AVAIL, saya pernah merasakan terganggunya jadwal ngantor saya di luar kota. Karena datang bulan kadang menyebabkan badan saya terasa pegal-pegal dan nyeri pada perut. Tetapi setelah saya mengunakan AVAIL, keluhan itu tidak ada lagi dan aktivitas ngantor saya yang beredar ke enam kota jalan terus. Aktivitas sampingan saya sebagai MC pun tetap lancar walau saat datang bulan yang kadang sangat mengganggu. Thanks AVAIL. Kerja jadi lancar, rejeki juga terus memancar, dan wajah yang selalu bersinar.
 
Reni Marliza
Saya seorang pegawai, setiap kali saya datang bulan saya pasti minta izin tidak masuk kerja karena senggugut (nyeri pada waktu haid). Namun setelah saya diperkenalkan dengan produk FC Bio-Sanitary Pad Avail oleh seorang teman, saya tidak mengalami senggugut lagi sehingga saya dapat bebas beraktifitas. Setelah itu saya bergabung menjadi anggota Avail sampai sekarang. Saya juga masih mengunakan produk Avail ini karena merasa sangat nyaman, tanpa Avail rasanya tidak lengkap.
 
Sri Istini, SH, MH
Saya mempunyai keluhan berupa keputihan yang sangat mengganggu aktivitas karena harus rutin mengganti celana dalam minimal 4 kali dalam sehari. Sudah banyak dokter kandungan yang saya datangi untuk konsultasi, namun masalah keputihan saya belum juga teratasi. Sebelumnya saya pernah menggunakan pantiliner yang dijual di pasaran agar tidak repot mengganti celana dalam terus, namun dampaknya lebih mengganggu karena menimbulkan kekuningan dan gatal serta rasa tidak nyaman karena berbau. Setelah menggunakan Pantiliner Avail, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Keputihan saya berkurang, kekuningan, gatal, bau tak sedap juga sudah tidak saya alami lagi. Saya merasa lebih nyaman. Hubungan intim dengan suami juga terasa lebih serr... tanpa perlu mengkonsumsi jamu – jamuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar